Category: Bisnis

Percaya Diri dengan Parfum Remaja

 

Banyak orang menggunakan parfum sehari-hari untuk meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan jika lupa memakai parfum tak sedikit orang yang merasa kehilangan percaya diri. Tampil menawan dengan busana keren dan elegan akan semakin sempurna jika disertai dengan rasa percaya diri. Jika tidak, maka keseluruhan penampilan akan terlihat buruk dan tidak memberi dampak apapun. Tentu saja, hal ini bisa sangat mempengaruhi kinerja seseorang terutama mereka yang bekerja di satu profesi misalnya.

Lantas, bagaimana agar selalu tampil percaya diri? Semprotkan parfum kesukaan ke bagian tertentu maka kamu akan percaya diri sepanjang hari. Kok bisa? Ya, menurut sebuah penelitian bahwa aroma yang dikeluarkan oleh parfum ini mampu meningkatkan reaksi emosional yan cukup positif sehingga rasa percaya diri akan keluar dengan sendiri.

Hal ini bisa dilihat dari perubahan yang terjadi seperti bagaimana berbicara, body language hingga ekspresi yang tentu saja memberi dampak cukup positif. Orang lain yang nantinya akan melihat ada sesuatu yang positif akan memberi sesuatu perlakukan yang beda. Artinya, selain meningkatkan rasa percaya diri maka parfum juga bisa menarik perhatian orang sekitar.

Bagaimana dengan remaja?
Layaknya parfum lainnya yang diciptakan untuk berbagai keperluan maka  juga memiliki fungsi yang sama. Apalagi kalau bukan menciptakan rasa percaya diri bagi siapa saja yang memakainya. Selain itu, keinginan untuk menjadi pusat perhatian pun bisa terwujud dikarenakan aroma parfum semerbak ini.

Yang penting, kamu harus tahu bagaimana memilih parfum remaja yang sesuai dengan kepribadian agar makin sempurnalah penampilanmu. Carilah aroma yang tidak terlalu menyengat sehingga membuat banyak orang terganggu tatkala menciumnya. Sebaliknya, pilihlah aroma yang lembut namun tegas dan sportif seperti jiwa remaja kebanyakan.

Untuk daerah penyemprotan sendiri juga sebaiknya harus dipelajari agar aromanya bisa keluar dengan maksimal. Saat ini tidak sedikit loh yang salah mengaplikasikan parfum di semprotkan di area yang sebenarnya tidak diperbolehkan. Sebut saja dibawah lengan misalnya. Alih alih menghilangkan bau yang ada malah memperburuk keadaan.

Hal ini disebabkan bakteri yang ada akan merangsang perubahan aroma dari parfum remaja itu sendiri. Dan jangan juga disemprotkan di permukaan baju karena bisa menimbulkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. Sebaiknya, semprotkanlah parfum remaja ini di bagian leher, belakang telinga serta nadi pada lengan agar aromanya kian sempurna. Dan jangan lupa, pastikan kondisi tubuh sudah bersih alias mandi agar penumpukan bakteri tidak terjadi.

Bagaimana, siap memilih parfum yang akan menemani hari harimu untuk melakukan berbagai aktifitas? Yang pasti, belilah parfum yang sesuai dengan kemampuan dana dan aroma yang sesuai dengan kepribadian. Dan jangan lupa, untuk selalu menyemprotkannya ke bagian tertentu.

Langkah Membersihkan Karpet Masjid

Hampir semua orang rasanya sudah tau cara atau langkah mencuci Karpet Masjid. Namun apakah cara atau langkah yang selama ini anda gunakan sudah benar? Dikatakan benar itu, membersihkan Karpet Masjid namun tetap menjaga keindahan juga kebagusan dari karpet itu sendiri. Karena Karpet Masjid itu bukan Cuma digunakan untuk menutupi lantai, lebih dari itu digunakan untuk pijakan orang beribadah mulai dari kakinya hingga kepala. Bahkan tidak sedikit masjid yang sengaja memilih Karpet Masjid yang sangat cantik guna mendukung interior masjid tersebut.

Desain masjid yang memang terbuka itu memudahkan debu dan kotoran lainnya masuk bahkan meresap dengan mudah ke bawah, sela, serat dan bulu – bulu dari Karpet Masjid. Jika hal itu lama – lama dibiarkan, maka saat ada yang menggunakan Karpet Masjid tersebut akan menimbulkan rasa tidak nyaman seperti terhirup debu, sesak, bau kurang sedap, lengket, tidak nyaman saat bersentuhan langsung dengan kulit, bahkan bisa menjadi sarang kutu atau serangga lain. Langkah berikut dapat menjadi pilihan anda :

1. Rajin membersihkan dengan vacuum cleaner. Biasanya Karpet Masjid memang rajin dibersihkan namun hanya menggunakan sapu lidi dan sapu ijuk. Pernahkan menyadari bahwa sebagian besar debu bukan terangkat namun mengendap dibagian bawah karpetnya? Ya, jika dengan vacuum cleaner, debu sebagian besar bahkan bisa dikatakan semua akan terangkat dan hilang.

2. Jemur dan simpan ditempat yang menggantung atau miring. Selain bisa menghilangkan debu juga menggunakan sinar matahari untuk mengusir kuman atau serangga yang memang tidak terlihat dan tidak hilang oleh vacuum cleaner. Karpet Masjid juga membutuhkan matahari dan angin untuk mengeringkan air – air yang biasanya sisa dari air wudhu, karena jika sudah banyak dan lama bisa menimbulkan bau yang tidak enak.

3. Jika akan mencuci full basah dengan air, usahakan menggunakan sabun cuci yang khusus untuk janis Karpet Masjid yang ada. Karena jika salah, bisa merusak bulu atau serat dari Karpet Masjid itu sendiri. Selain itu juga harus menggunakan air yang mengalir dan dengan tekanan tinggi. Agar bisa mendorong debu yang menempel dari setiap serat yang terkecil dan sulit kita jangkau.

4. Jika memang membutuhkan gosokan yang sedikit lebih kuat. Gunakanlah sikat yang halus dan tetap kontrol tenaga. Karena Karpet Masjid jenis yang tidak bisa digosok secara kuat, salah – salah bisa membuat Karpet Masjid cepat tipis dan gundul.

5. Gunakan pewangi lebih kuat. Karpet Masjid yang tebal memang membutuhkan pewangi yang ekstra. Belum lagi jika Karpet Masjid tersebut lama dan susah karing dengan mengandalkan cuaca. Maka peran pewangi itu penting dan teteap bunakan pewangi tambahan ketika sudah kering dan siap digunakan kembali.

Bikin Undangan? Cetak Kalender Murah Aja

Mengurus pernikahan bukanlah perkara mudah, banyak hal yang harus dipersiaspkan tentunya. Salah satu yang harus dipikirkan pertama adalah undangan. Pastinya ingin undangan pernikahan yang mengungsungtema unik, dan berbeda dengan lainya. Tapi dengan beragamnya desain undangan malah bisa membuat semakin bingung karena banyaknya pilihan. Kadang desain nya bagus tapi tidak sesuai selera dengan harganya.

Nah dari pada bikin undangan mahal-mahal tapi ujung-ujungnya dibuang, mending bikin undangan pernikahan dengan cetak kalender murah aja. Hari special semakin terasa berksesan dengan kualitas undangan untuk acara yang sakral ini, yups undangan pernikahan dengan cetak kalender murah sangatlah bermanfaat dan berharga untuk orang lain.

Undangan dalam bentuk kalender ini sangat berfungsi sekali, karena bentuk dari undangan kalender ini adalah kalender meja sehingga dapat di jadikan pemanis untuk meja kerja atau meja dalam ruangan anda.

Kalender meja akan lebih menarik dari pada kalender dalam bentuk poster atau kalender dinding. Dengan desain dan perpaduan warna yang ciamik yakin deh, undangan pernikahan tidak akan terbuang dengan sia-sia. Bahkan bisa jadi undangan tersebut dapat menginspirasi orang lain dalam membuat undangan pernikahan nantinya.

Mengingat untuk cetak undangan dalam bentuk kalender duduk cukup mahal nih ada tipsnya agar tidak menguras kantong hanya untuk modal undangan pernikahan. Bikin undangan cetak kalender murah aja dengan tidak menggunakan spiral, tapi buatlah dengan bahan Art karton dengan gramasi 210 keatas ukuran 21x 15 cm isi kalender tidak harus 12 lembar cetak 2 sisi saja di bagi 6/6. Dengan begitu akan lebih hemat dan memangkas biaya pembuatan undangan pernikahan.

Untuk finishing gunakan jilid spiral doff laminating glossy dan bentuk undangan kalender nya berbentuk landscape. Jangan mencoba untuk membuat kalender duduk atau kalender meja tanpa finishing spiral, artinya hanya kertas art karton saja dengan gramasi 210 kebawah, jatuhnya akan jelek dan keriting hasil kalendernya tidak bagus.

Atau bisa juga undangan pernikahan dengan cetak kalender murah dan simple banget. Finishingnya nggak perlu mengggunakan jilid spiral, tapi gunakan saja dengan papan kayu, dan cetakan undangan pernikahan kalender dapat di pasang pada kedua sisi tersebut, dengan berbagai model tentunya, bisa di letakan dimeja dengan penyangga atau dengan digantung dan sertakan juga penggantungnya. Selain terkesan simple, undangan pernikahan dengan cetak kalender murah dengan kayu juga terkesan natural, dengan warna yang tidak berlebihan.

Jangan bingung lagi ya buat kalian yag akan melangsungkan pernikahan, buat undangan dengan cetak kalender murah tapi tidak murahan. Percayakan pada jasa percetakan kalender yang professional. dengan harga yang pas. Bikin undangan? Cetak kalender murah solusinya.